Cara Mengatasi Lemak Di Sekitar Leher



Lemak adalah salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, namun buruknya jumlah lemak yang berlebih di dalam tubuh membuat tubuh tampak lebih besar gemuk dan tampak buruk.

Nah siapa sih yang ingin tubuhnya banyak mengandung lemak? Tentu tidak bukan..

Tapi lemak juga adalah hal terpenting untuk tubuh loh, bayangkan saja jika kita tidak memiliki lemak di dalam tubuh maka tubuh akan terlihat kecil kurus dan terlihat seperti tulang hidup.

Jika anda memiliki masalah seperti itu ada baiknya jika anda membaca

TipsMenaikkan Berat Badan

Lanjut ke topik ya..

Seperti yang kita lihat secara visual, bahwa lemak biasanya berada di bagian perut dan bok*ng.

Nah kedua bagian inilah yang sering menjadi sorotan dan bahan ejek-ejekkan sesama teman. Namun tanpa anda ketahui, bahwa lemak juga biasa tumbuh dan menumpuk di bagian Paha dan Leher, bahkan jika anda tidak mau mengatasinya dan acuh terhadap satu hal ini, maka lemak akan semakin menumpuk dan menimbulkan berbagai lipatan yang menggangu.

Namun ingat! Semua masalah anda pasti ada jalannya…

Jika anda terlanjur mengalami masalah ini pada bagian leher maka anda wajib untuk terus membaca dan memperhatikan setiap langkah dengan saksama.

Tips Mengatasi Lemak Di Sekitar Leher

1. Cobalah Untuk Diet Sehat

Yupp, diet adalah kebutuhan wajib bagi setiap orang yang memiliki lemak berlebih. Namun yang Ardi anjurkan adalah diet sehat, yaitu diet dimana anda dapat makan secara rutin dan menghalakan semua makanan bergizi. Namun anda dilarang keras untuk memakan snack, camilan, ataupun makanan dengan bahan campuran mentega. Ada baiknya jika anda mengkonsumsi 2 buah pisang di pagi hari, makan Nasi di siang hari, dan Makan Jagung di malam hari. Buatlah diri anda rileks dengan rutinitas baru anda, sehingga anda akan semakin senang menjalani diet sehat ini. Oh iya, usahakan minum air sebanyak mungkin namun sesuai porsi ya..

2. Lakukan Senam Kepala

Senam kepala yang di maksud adalah senam yang mengutamakan gerak pada bagian kepala. Seperti menengok ke kanan kiri bawah atas serta gerakan lainnya yang berhubungan dengan kepala. Lakukan hitungan 2x8 saja setiap sesi. Tips ini mudah tapi harus dilakukan setiap hari, ada baiknya di lakukan sebelum dan setelah bangun tidur.

3. Lakukan Senam Wajah

Cara ini memang terbilang cukup unik, namun beberapa testimony yang menyebutkan behwa cara ini terbukti sangat efektif jika rutin di lakukan.

Adapun cara melakukan gerakan ini sebagai berikut

  • Lakukan gerakan mulut A I U E O sebar mungkin dengan menghadap ke cermin dan di lakukan selama 20 sesi
  • Lakuakn gerakan yang sama dengan menghadap ke atas dan dilakukan selama 15 sesi
  • Lihat Ke arah Atas lalu pijat secara pelan pada bagian yang memiliki tumpukan lemak di leher


4. Perbanyak Olahraga

Tentu saja ini adalah tips yang sudah sangat direkomendasikan oleh semua orang untuk pemilik tubuh berlemak.

Keringat yang keluar dari hasil olahraga anda akan mengurangi jumlah lemak pada tubuh anda. Namun ingt! Olah raga pun harus sesuai dengan porsinya. Olahraga yang berlebih juga akan merdampak buruk untuk semua orang, jadi olahraga itu harus sesuai dengan potrsi kekuatan dan daya tahan masing masing orang.

Nah, sekian tips singkat yang telah di rangkun oleh Ardi Tips Healthy mengenai Tips Mengatasi Lemak Di Sekitar Leher. Jika artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk share ke berbagai media sosial ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel