Facial Foam Untuk Cowok / Pria Terbaik 2016


Facial Foam Untuk Pria Terbaik 2016| Facial Foam Cowok Memutihkan 2016 | Facial Foam Mencerahkan Terbaik 2016 | Facial Foam Mengatasi Jerawat Terbaik 2016 | Sabun Muka Buat Cowok 2016


Pagi sob.. Udah Puber? Timbul Jerawat? Sekarang Wajah Jadi Kusam? Buat Gak Pede?
Tenang~

Saya Disini akan berbagi informasi mengenai Facial Foam Terbaik yang dibutuhkan anak kece zaman sekarang?
Kira-kira apa aja sih yang dibutuhkan dari facial foam ini..
Sekarang mah bukan zamanny cewek yang suka pilih pilih ama facial foam..
Cowok sekarang mah juga paling bingung kalo pilih-pilih facial foam..
Salah pilih! Bisa kacau jadinya! Muka jadi berjerawat, muka jadi kusam, dan yang terakhir muka bopeng-bopeng akibat pori-por lebar dan bekas jerawat yang mengganggu..

Tapi sebelum itu semua menjadi penyesalan, Ardi Healthy Live akan berbagi sedikit banyak facial foam dengan rating tertinggi namun harga terjangkau..
Dan gak usah takut akan gengsi, karena facial foam disini semua berlabel Men.. So Trust me.. okay?

Facial Foam Pria Terbaik 2016

1. Garnier Men Wasabi Foam

Yupp.. Alasan mengapa Saya menempatkan Garnier Wasabi Foam pada urutan pertama tidak lain dan tidak bukan karena sudah banyak sekali testimony kepiusaan para pelanggan Garnier Men ini.
Bahkan dari pengalaman mencoba Garnier Men Wasabi Foam ini selama 2 minggu saja, jerawat mimin pada hiang terbang entah kemana.. hehehe.. Dan efek terbaiknya adalah Wajah menjadi Cerah.
Ini bukan pendapat saya, tapi ini semua pendapat teman saya di dunia nyata.. Sekarang juga varian Garnier Men yang satu ini sangat mudah untuk ditemukan sob.. Tapi untuk harga tidak usah khawatir, karena masih sama dengan harga pada umumnya.
Harga : Rp. 28.000 untuk 100 ml

2. Vaseline Men Facial Foam Oil Control

Kali ini datang dari brand terkemuka di dunia, yaitu vaseline. Dan produk yang menjadi recommend dari Ardi healthy Live adalah...
Vaseline Men Fcaial Foam Oil Control
They claim : Formula dengan kandungan Vitamin B3 atau niacinamidde yang befungsi dalam mencerahkan kulit dan kandungan Clasial Clay yang berfungsi menyerao minyak dari pori-pori yang terdalam.
Nah, menurut para blogger. Vaselne ini memiliki wangi ang manly jadi tenang.. tetep manly kok
Harga : Rp. 26.000 untuk 100 ml

3. Garnier Men Turbo Oil Control Icy Scrub

Datang lagi nih produk Garnier, memang alo anda pencinta Garnier men sejati pasti bakalan bingung milih produk garnier men yang banyak sekali variannya.. Nahh yang menempati posisi ke tiga dari garniaer lagi yaitu
Garnier Men Turbo Oil Control Icy Scrub
Sesuai namanya facial foam yang satu ini bukan facal foam yang memiliki busa lambut karena facial foam ini berbentuk srcub
Saran dari Ardi Healthy Live, jika kalian memiliki jareawat dengan ukuran yang besardan bernanah hindari menggunakan srcub karena dapat membuat wajah iritasi.
Tapi, jika dalam masalah mengatasi minnyak dan mencerahkan ini solusinya.. Selain itu andajuga akan mendapatkan efek dingin yang menyegarkan.. Dijamin dengan penggunaan rutin pasti kalian akan mendapatkan manfaat luar biasa..
Harga : Rp. 30.000 untuk 100 ml

4. Pond's Men Oil Control Face Wash

Brand yang sudah banyak dikenal masyarakat dengan tipe beauty ini sekarang juga mulai membuka diri untuk memperhatikan kebutuhan para pria..
Dengan Hadirnya Pond's Men Oil Control ini diharapakn kebutuhan para pria terhadap permasalahan wajah tidak lgi bergantung pada produk milik wamita lagi.
lagi-lagi yang menjadi primadona di facial foam cowok adalah Oil Controlnya, Yup, mengapa? Karena memang permasalahan pada wajah oaling utama adalah kadar minyak yang berlebih.
Selian dari itu, banyak pula testimony yang mengatakan bahwa facial foam ini sangat cocok untuk masalah jerawat.
Harga : Rp. 26.000 untuk 100 ml

Nah, mungkin dari keempat facial foam terbaik di atas ada yanng menjadi favorit kalian?
So kalau kamu punya wajah yang berjerawat, coba deh pakai facial foam ini..

Nah, jika artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk share ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel