Hand Body Lotion Memutihkan Terbaik 2016


Hand Body Lotion Memutihkan Terbaik 2016 | Hai semua.. Selamat Tahun 2016, holaaa...
Suka memakai body lotion? Yapp.. Saya yakin semua wanita di luaran sana sangat suka sekali memakai body lotion, termasuk anda.

Sekarang ini Body Lotion sudah menjadi hal yang wajib bagi Wanita maupun Pria..
Dari yang memiliki harga ramah kantong hingga yang memiliki harga fantastik sampai ratusan juta..
Pada dasarnya pembeliaan body lotion tentu didasari pada beberapa aspek yang selalu diperhitungkan oleh beberapa orang. Mulai dari menjaga kelembaban, mencerahkan, memutihkan, dan kandungan SPF yang tinggi agar kulit tidak menghitam.

Tapi benar-benar tak terduga, semakin lama harga hand body lotion semakin menanjak drastis, enrah karena apa, harga handbody lokal pun semakin mahal..

Nah, di artikel ini saya akan sedikit banyak membahas tentang hand body lotion terbaik dalam memutihkan tentunya dengan harga ramah kantong..

Daftar Hand Body Lotion Terbaik Memutihkan 2016


1. Vaseline Insta Fair Body Lotion

Sudah tahukan tentang body lotion yang satu ini? Bahkan beberapa beauty blogger pun sudah banyak yang melakuka review terhadap body lotion ini, dan 98,9% blogger sangat suka akan manfaatnya dalam memutihkan. Bahkan beberapa ungkapan beauty blogger menganggap bahwa lotion ini dapat menghilangkan belang dalam sekali ulas.. Wow! Fantastic

Tapi tahukah kalian apa yang membuat lotion ini dapat menghilangkangkan belang dalam sekejab?
Yapp.. Kandungan Natural Micro Reflector mampu membuat kult mejdai cerah seketika mulai dari pemakaian pertama.. Wow.. Selain dari itu, Pihak Vaseline mengklaim bahwa kandungan Natural Mivro Reflector dan dipadukan dengan Niacinamide atau Vitamin B3 Kan membuat kulit tapak lebih cerah 4X dan akan terus bertambah..
Pasti Wow banget lah ya..

Nah, ini lah sebab mengapa saya menempatkan body lotion ini pada urutan pertama..
Tapi tenang, untuk harga body lotion ini juga masih ramah kantong kok,
harganya sekitar Rp. 35.000 untuk 200 ml

2. Vaseline Night Repair Body Lotion

Masih di produk vaseline..
Malam hari adalah waktu yang sangat untuk tidur nyenyak agar otak dapat beristirahat. Tapi tahukah sobat semua bahwa sebenarnya malam hari adalah waktu yang sangat tepat untuk kulit agar dapat beregenerasi..

Dan oleh sebab itulah mengapa, Vaseline memproyeksikan agar Body Lotion dengan kandungan SPF rendah namun dengan kaya akan nutrisi cocok dimalam hari, dan akhirnya lahirlah Body lotion malam dengan Nama Vaseline Night Repair
Didalam Body Lotion Night Repair ini mengndung teknologi terbaru Yaitu PPAR.

PPAR Technology mampu memberikan berbagai manfaat kulit seperti mencerahkan kulit, melembabkan kulit, dan anti aging atau anti penuaan. Nahh untuk hasil maksimal gunakan rutin pada malam hari ya.. Jangan dipakai siang hari saat berjemurkarena hanya mengandung UVA dan UVB
Untuk harga, ini adalah varian termahal namun masih tergolong murah yaitu sekitar
Rp. 38.000 untuk 190ml

3. Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence

Body Essence? Bukannya lagi membahas Body Lotion?
Sebenarnya itu juga hal yang sama.. Antara body lotion/serum/essence.. Hanya tingkatannnya saja yang berbeda.

Yupp.. Kita Bahas Body Essence Marina Ini..
Marina Body Lotion/Essence merupakan produk local asli Indonesia yang sampai sekarang masih berinovasi dengan berbagai body lotion terbaikknya.. Dan Produk Terbaiknya Adalah body Essence ini, Dan mengapa saya menempatkannya di posisi ketiga, pasti akan terjawb di ulsan bawah ini..

Kandungan Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence
~Extra SPF 30 dan PA++
Dari namanya produk ini pn sudah jelas bahwa podyk daalam negeri ni memberikan manfaat melindungi diri dari matahari selama 12 Jam.. Wow.. Selain menghindari kulit agar tidak gosong saat berjemur, Body Essence ini juga di recommend untuk berenang loh.. Jadi kita gak bakal gosong saat berenang, tapi usahakan pakai body essence ini lagi saat sudah selesai berenang
~10X White Yougurth Boost
Yupp.. Asam laktat pada Body Essenceii berguna sekali dalam memperbaharui kulit kalian yang telah mati, jadi jika kulit kalian terlhat kusam mungkin bisa memakai body essence ini
~ Vtammin B3 Atau Niacinamide
Bagi kulit yang terlihat merah atau menghitam mungkin cocok nih pake body essence ini, selain kaya akan yougurt yang bagus untuk kulit ini juga banyak mengandung vitamin B3
~Selain dari Bdoy Essence ini juga masih mengandung banyak nutrisis seperti SuperFruit Accay Berry yang punya anti oksidan tinggi dan Vitamin E yang dikenal baik untuk kulit.
Nahh kalo unuk Harganya berapa ya.. Tenang, inilah yang membuatna punya banyak penggemar, karena harnga yang sangat cheap, alias murah bangett..
Harga : Rp. 18.000 untk 190ml

4. Citra Citra Light-Touch White Japaness Wakame

Untuk Perinhgkat ke 4 Jatuh kepada Brand Local Citra..
Yupp.. Untuk body lotion ini sebenrnya ada dua varian dengan fungsi yang sama kok. Hanya saja yang satunya berbentuk body Gel Lotion dan Body Serum, nah pilih yang mana tuh.. Berhubung semua diformulasikan untuk cepat meresapp dan kaya akan kandungan rumput laut..

Lalu apa saja sih kelebihan body lotion ini jika sesuai testimony para beauty blogger
~ Sangat Cepat Meresap
~ Tentunya membuat tidak lengket
~ Wanginya calm alias tidak berlebihan
~ Kelembaban bertahan sekitar 5 jam-an
~ Mudah Didapatkan
~ Harga Terjangkau
Benar! Ini harganya sangat terjangkau kok

Citra Body Gel Lotion Wakame : Rp. 24.000 untuk 250 ml
Citra Body Serum Wakame : Rp. 28.000 untuk 200 ml

5. Natur-E Daily Nourishing Lotion

Yupp.. Kenal Natur-E? Pasti.. Produk kecantikan yang selalumengungkapkan kelebihan vitamin E ini meluncurkan produk Body Lotion yang sudah menjadi favorit para beauty blogger.. Namanya Adalah Natur-E Daily Nourishing Lotion.. Saat membeli pertama kaliproduk ini pasti yang tertuju pada mata anda adalah bintik hijau yang sangat banyak and they claims it is Vitamin E.. Wow! So Many! Yups.. Vitamin E nya juga sangat mudah melebur jika kamu oleskan pada kulit, so don’t worry if you think it hard… *ngomong apaan sih? Hehehe..
Nah dari pada ngomong gak jelas lebih baik kita cari tahu manfaat dari Body Lotin Ini ya..
Kandungan Natur-E Daily Nourishing Lotion
~ Mengandung Pomegranate Seed Oil
Kandungan Minyak Biji Delima ini sangat baik sebagai anti oksidan karena memiliki nati oksidan yang tingga sehingga bagus untuk kulit agar tidak mudah kusam
~ Butir Hijau Vitamin E
Jelas ini kandungan yang baik pula untuk menutrisi kulit
~ Kandungan UVA dan UVB
Ini diklenal sebagai protector terhadap sinar matahari yang dapat membuat kulit gosong dan memerah

Harga : Rp. 28.000

Nah, inilah Hand Body Lotion Memutihkan Terbaik 2016 yang dapat saya rangkum.. Selamat Mencoba dan Salam Hidup Sehat – Ardi Tips Helathy

Jika artikel ini bermanfaat silakan share ke berbagai sosial media, Facebook, Twitter, Google + dan berbagai sosmed lainnya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel